Masha bukan Marsha (and The Bear)


masha 1

Dikoreksi anak. Masha bukan Marsha pa…

Pada mulanya saya juga tidak sadar bahwa gadis kecil lucu itu bernama Masha, bukan Marsha. Jadi yang benar memang Masha and The Bear.

Adalah anak bungsu saya yang mengingatkan kesalahan tersebut ketika saya menupload foto boneka Masha di Monumen Nasional (Monas) via akun instagram. Boneka besar berisi manusia itu laris manis dijadikan buat foto bareng pengunjung yang membawa anak.

Lalu munculan anak saya melalui akun instagram yang meluruskan penyebutan Marsha menjadi Masha. Pantesan waktu saya mencari akun dengan nama Marsha kok tidak banyak yang muncul. Kalaupun ada yang muncul followernya sedikit.

Ada pula hastag Marsha, itu membuktikan bahwa yang keliru dengan saya tidak sedikit. Nama Masha di Indonesia memang kurang lazim, yang banyak adalah nama Marsha. Tapi salah tetap lah salah. Dan harus diluruskan!

masha (hastag)

Tuh kan ada hastag menggunakan nama Marsha bukan Masha

Masha 2

Di You Tube juga ada yang nyebut Marsha bukan Masha

Leave a Reply

